BerandaGosipWulan Guritno Kasih Syarat Khusus Sebelum Adegan Panas

Wulan Guritno Kasih Syarat Khusus Sebelum Adegan Panas

- Advertisement -

DUO AISHA – Wulan Guritno dan Jefri Nichol beradu akting dalam film terbaru Jakarta vs Everybody. Dalam film yang mengangkat sisi gelap kehidupan Jakarta itu, Wulan Guritno dan Jefri Nichol bahkan melakukan adegan int1m nan panas.

Sebelum melakukan adegan panas, Wulan Guritno memberi syarat khusus kepada lawan mainnya, termasuk Jefri. Syarat itu adalah sang lawan main harus mandi terlebih dahulu sebelum adegan diambil.

“Harus mandi dulu,” ungkap Wulan Guritno sambil tertawa dalam konferensi pers Jakarta vs Everybody, Jumat (18/3) sebagaimana dikutip dari insertlive.com.

Baca Juga:

  1. Bangun Ukhwah Peserta, SMPIT Azkiya Bireuen Gelar GASC
  2. Hari Bahagia Sedunia, Kita Perlu Juga Ingat untuk Bahagia
  3. Cara Membuat WA Kelihatan Offline Tanpa Mematikan Data
- Advertisement -

Jefri yang hadir di kesempatan yang sama juga mengakui bahwa dirinya memenuhi syarat dari Wulan. Bintang Dear Nathan ini bercerita bahwa adegan int!mnya dengan Wulan di lakukan di pagi hari, di mana saat itu dirinya masih segar karena habis mandi.

“Mau mereka gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi ya jadi fresh banget,” terang Jefri.

Alasan Wulan Guritno meminta lawan mainnya mandi sebelum beradegan int!m tak lain agar sama-sama nyaman. Selain itu, mantan istri Adilla Dimitri ini juga melakukan pendekatan di luar syuting untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya.

“Adegan int!m itu nggak mungkin terlihat believable kalau kita nggak nyaman, sehabis syuting kita juga banyak ngobrol (untuk bangun chemistry),” beber Wulan.

Film Jakarta vs Everybody bercerita tentang Dom (Jefri Nichol), remaja yang sedang mencari jati diri dan mencoba segala hal demi meraih mimpinya menjadi aktor di Jakarta.

Dom lalu bertemu Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno), pasangan muda yang memberikan pekerjaan untuknya setelah ia gagal ikut audisi aktor.

Keterampilan akting Dom untuk memerankan karakter berbeda dimanfaatkan dalam pekerjaan yang diberikan Radit dan Pinkan. Namun, pekerjaan itu juga menjerumuskan Dom dalam dunia hitam Ibu Kota.

Film ini akan tayang secara digital dan terbatas di Bioskop Online mulai Sabtu, 19 Maret 2022.[]

- Advertisement -
Ikuti berita terbaru di Google News

kabar terbaru

kabar khusus