BerandaGosipSelebgram Awkarin dan Akun PISB Ribut karena Persoalan Ini

Selebgram Awkarin dan Akun PISB Ribut karena Persoalan Ini

- Advertisement -

DUO AISHA – Selebgram Awkarin dan admin akun anonim, Play It Safe Baby Official (PISB) ribut. Bahkan mantan pacar selebgram tersebut, almarhum Oka Mahendra sampai terseret.

Sejumlah komentar di akun PISB hadir memojokkan Awkarin. Seolah, perempuan 24 tahun inilah yang menjadi penyebab wafatnya sang mantan.

“Intinya, Oka meninggal karena mendapat tekanan dan serangan dari Karin,” tulis @murchicha yang menerjemahkan tulisan bahasa Inggris seseorang di kolom komentar PISB, Senin (9/5/2022).

Baca Juga:

  1. Awkarin Laporkan Akun Gosip ke Polisi, Ini Awal Mula Persoalan
  2. Awkarin Dituding Kembali Penyebab Mantan Kekasihnya Meninggal
  3. Gagal Masuk WhatsApp Web Pakai Kode QR? Coba Cara Ini
- Advertisement -

Ia juga menambahkan, “gue inget Karin bilang gini ‘kalau bukan karena gue, lu bukan siapa-siapa.”

Lalu, dari mana kah masalah tersebut bermula? Akun @awkarin.wearing menduga, ini berasal dari postingan selebgram bernama lengkap Karin Novilda.

Awkarin mengunggah foto bersama Rachel Vennya dan Erika Carlina, serta menyertakan akun Play It Safe Baby (PISB) di kolom caption.

“3 perkara. Perempuan Erika, Karin dan Rachel, langganan subscription dan Lamtur tahun ini,” tulis Awkarin dalam postingannya, 12 April 2021.

Berdasarkan pada postingan itu, akun @awkarin.wearing menuliskan, “Tersinggungnya karena caption ini. Wkwkwkk, ngakak. Padahal faktanya mereka memang diomongin di akun itu.”

Tidak berbeda jauh, akun PISB juga mengamini latar belakang tersebut. Si admin tersinggung namanya terseret postingan Awkarin padahal tidak memiliki masalah apapun dengannya.

“Dear Awkarin, kami dari segenap admin PISB minta maaf atas kegaduhan yang kami buat,” tulis admin PISB dalam postingannya.

“Tapi kalau boleh jujur, ini semua bermula dari kebingungan kami dari kepribadian mba yang beda-beda. Entah karena apa, tiba-tiba nyenggol PISB dengan caption foto ‘3 Perkara,” ucap si admin menambahkan.[]

- Advertisement -
Ikuti berita terbaru di Google News

kabar terbaru

kabar khusus