BerandaGosipAwkarin Dituding Kembali Penyebab Mantan Kekasihnya Meninggal

Awkarin Dituding Kembali Penyebab Mantan Kekasihnya Meninggal

- Advertisement -

DUO AISHA – Selebgram Awkarin kembali dituding menjadi penyebab mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra meninggal dunia ramai di media sosial. Padahal, Oka diketahui sudah meninggal pada Juli 2017 silam. Demikian sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Selasa (10/05/2022).

Tudingan ini kembali ramai usai akun Instagram @playitsafebaby (PISB) menyinggung soal kejadian tersebut. Bahkan Karin sendiri mengaku merinding saat mendapati banyak pesan yang masuk untuknya dan membahas soal kejadian Oka bunuh diri 5 tahun lalu.

“Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian. Sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa ngebahas orang yang sudah tenang di sana. Merinding banget. Berkali-kali dari tadi nelen ludah,” tulis Awkarin di akun Instagram Storynya, Senin, 9 mei 2022.

Baca Juga:

  1. Gagal Masuk WhatsApp Web Pakai Kode QR? Coba Cara Ini
  2. Penyebab Whatsapp Web dan Ponsel Sering Terputus Tak Connect
  3. Bisa Buka di 4 Perangkat Sekaligus, Begini Cara Menggunakan WhatsApp Web
- Advertisement -

Menanggapi tudingan tersebut, mantan kekasih dari Gangga ini akhirnya memberikan tanggapannya. Ia bahkan menyebut jika sang mantan kekasih memiliki penyakit mental hingga kata-kata yang keluar dari mulutnya mempengaruhi untuk mempengaruhi orang lain.

Hal itulah yang pada akhirnya membuat dirinya hingga kini dituding sebagai penyebab Oka melakukan bunuh diri. Selain lantaran Bos Takis itu terlilit banyak hutang.

“Almarhum memang memiliki penyakit mental yang di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Dan itu yang membuat semua orang salah tentang apa yang sebenarnya terjadi. Termasuk pun dengan orangtuanya,” jelasnya.

“Aku sangat mengerti kenapa pada saat itu keluarga almarhum sangat marah padaku. Entah apa yang diceritakan almarhum ke mereka sebelum kejadian itu terjadi. Tapi itu masih bisa dimengerti, masih dalam keadaan shock, mereka pasti mencari alasan untuk disalahkan, bukan?,” sambungnya.

Meski mengetahui bahwa apa yang dituduhkan orang-orang kepadanya salah, pemilik nama asli Karin Novilda ini tetap berusaha tegar. Ia bahkan berharap agar Tuhan bisa memaafkan semua tudingan yang ditujukan kepadanya.

“Yang tidak aku mengerti adalah kalian. Ini bukan sinetron yang biasa kalian prediksi alurnya, dibaca plotnya, dipastikan kebenarannya hanya dari satu akun gosip. Semoga Tuhan berbaik hati senantiasa memaafkan semua ketikan kalian,” harapnya.

Lebih lanjut, Karin tampaknya berusaha untuk mengingat luka lama yang didapatkannya saat tengah menjalin kasih dengan sosok Oka. Salah satunya saat ia harus menghadapi kekerasan fisik hingga harus berkali-kali masuk rumah sakit.

Bahkan terkait penuturan bahwa ia mendapatkan kekerasan dari Oka, Karin sendiri mengaku memiliki rekaman CCTV kejadian tersebut. Bahkan ia juga mengaku memiliki cukup banyak saksi atas perlakuan mendiang mantan kekasihnya.

“Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa? Taukah aku bolak-balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukuli? Di jedotin kepala ke tembok berulang kali sampai gegar otak? Diseret dari lorong ke lorong?,” paparnya.

“Saksi? Banyak. Bukti? Ada kok video CCTV. Mau di share? Enggak. Orangnya sudah enggak ada. Bertahun-tahun ku telan kok kalian mau bilang aku penyebab kematian dia atau gimana. Tuhan, dan semua saksi yang tau,” pungkasnya.[]

- Advertisement -
Ikuti berita terbaru di Google News

kabar terbaru

kabar khusus